Kualitas pelayanan menjadi salah satu faktor yang menentukan kepuasan pengguna jasa bandar udara. Peningkatan layanan yang berkelanjutan sangatlah penting dan perlu terus dijaga sehingga pengguna jasa bandar udara akan merasa selalu puas dengan kualitas layanan yang diberikan seluruh bandar udara dibawah PT Angkasa Pura I.
Meski dunia termasuk Indonesia masih diterpa pandemi COVID-19 dan nampaknya belum usai hingga saat ini, namun layanan kepada para pengguna jasa bandar udara tetap harus menjadi proritas dan bisa dilaksanakan secara optimal.
PT Angkasa Pura I bersama dengan INACA melakukan Kick Off dan Sosialisasi Pengukuran CSI AP I 2022 secara daring, pada hari ini Rabu (2/3/2022).
Selain untuk mengukur index Kepuasan Pelanggan (CSI), juga guna menjaring informasi terkait layanan, saran pelanggan, serta mengetahui profil pelanggan, sehingga dapat menjadi dasar untuk menentukan prioritas perbaikan dan peningkatan kualitas layanan bandar udara.
Pelaksanaan CSI direncanakan akan berlangsung dari tanggal 16-29 Maret 2022 dan akan dilaksanakan di 15 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I antara lain BPN, MDC, UPG, SOC, BIK, SRG, AMQ, SUB, LOP, JOG, KOE, DPS, DJJ, YIA, BDJ. (*)